Liputan Khusus

Menelusuri Prostitusi Online High Class di Medan (Bagian-2): Pilih Bus, Kereta Api, Atau Pesawat. Segini Tarifnya…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Sebenarnya gampang-gampang susah masuk ke jaringan prostitusi online high class di Medan. Bilah salah, Anda hanya akan ketemu dengan PSK online middle class. Cantik sih!… Tapi kurang sensasi.

Karena ‘Limited Edition’, Anda harus memiliki rekomendasi dari orang yang dipercaya, atau mucikarinya. Apalagi kebanyakan PSK model ini sedikit jinak-jinak merpati, jaga imej dan prestise.

Untuk mendapatkan ‘layanan ranjang’ mereka, Anda memang butuh ‘perjuangan’ dan sedikit kerja keras. Carilah mucikarinya, atau orang yang pernah atau sering menjadi ‘pelanggannya’, lalu mintalah rekomendasi.

Seperti yang dilakukan tim medansatu.com, meski telah mendapat rekomendasi dari seorang pengusaha dan langsung diperkenalkan dengan mucikarinya, proses panjang dan prosedur ‘resmi’ tetap harus dilalui. Karena mucikarinya hanya sebagai penghubung, transaksinya harus langsung kepada yang bersangkutan.

Mucikari dengan gaya melambai dan berambut pirang tersebut, lalu menunjukkan empat foto pramusyahwat yang ‘di-manajerinya’ melalui smartphone. Semuanya menggoda selera, sulit memilihnya.

Akhirnya tim medansatu.com lalu memilih wanita super cantik berinisial EPL, yang menjadi ‘ratu’ dengan tarif paling mahal, Rp 30 juta untuk layanan 8 jam (long time) dan Rp 15 juta untuk layanan tiga jam (short time). EPL memang paling bohay, meski wajahnya kalah sedikit dengan LC. Tapi bodi dan ‘peralatannya’ lebih wah dan super.

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji