Tragis! Dijual, Disekap, Disiksa, Diperk0sa, Anak Medan Ini Dijadikan Budak Seks Warga Malaysia…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Seorang wanita cantik dijual, disekap, disiksa, lalu diperk0sa dan dijadikan budak s3ks. Peristiwa tragis ini dialami Ain (19), warga jalan Sidorukun, Gang Sawo, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Tak cuma itu, warga Malaysia yang menyekapnya juga meminta uang tebusan sebesar Rp 20 juta. Bila uang tebusan tersebut tak diberikan, maka gadis cantik itu tak akan dilepas.

Informasi yang dihimpun, Senin (11/7/2016) menyebutkan, kasus ini terungkap setelah orang tua korban, Sugiantopan dan Novi Ismaini, melaporkan kejadian itu ke Polresta Medan. Mereka meminta polisi untuk segera membebaskan anak sulungnya tersebut.

Kepada penyidik Polresta Medan, ayah korban mengatakan, ia mengetahui peristiwa pahit itu setelah mendapat telepon dari putrinya. Kepada orang tuanya, korban mengatakan ia disekap dan ‘dijual’ dan dipaksa melayani pria hidung belang setiap hari.

Ayah korban juga mengatakan, anaknya menjadi korban perdagangan manusia karena diiming-iming akan digaji besar bila meu berkerja di Malaysia. “Kami orang susah, mana mungkin kami sanggup membayar uang tebusan Rp 20 juta,” sebutnya.

Ia mengaku hanya sekali itu berkomunikasi dengan putrinya. Karena sejak itu, nomor telepon putrinya tak aktif lagi, tak bisa dihubungi. “Anak saya tertipu berinisial HSB dan RN, mereka menjanjikan anak saya digaji Rp 7 juta sebulan di Malaysia,” tambahnya.

Setelah mendengarkan keterangan ayah korban, penyidik Polresta Medan lalu mengarahkan kasus tersebut dilaporkan ke Polda Sumut. Pasalnya kasus tersebut termasuk kasus human trafficking (penjualan manusia). (msc)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...