Red Valentine Hotel Grand Aston Medan Tawarkan Sejuta Kenangan

(google)

MEDAN-Menyemarakkan momen hari kasih sayang, Hotel Grand Aston City Hall Medan menggelar ‘Red Hot Valentine’. Tim Food and Beverage Department hotel bintang lima ini telah menyiapkan rangkaian five-course Western Set Menu. Mulai dari appetizerhingga dessert dengan pilihan main course yang beragam untuk disantap dengan segelas wine bersama pasangan Anda.
Executive Chef Grand Aston City Hall Medan, Tubagus Syahril menyatakan, rangkaian menu telah disusun sejak Desember tahun lalu dan prioritas utama timnya adalah kualitas makanan yang akan disajikan.

“Selain itu, perhatian kami juga terletak pada cara penyajiannya sehingga dapat menciptakan pengalaman makan yang unik. Contohnya dessert Chocolate Cake and Vanilla Ice Cream akan dihidangkan dalam kubah es yang telah dibentuk khusus,” ujarnya.

Setiap pasangan akan menikmati makan malam sambil ditemani iringan musik akustik yang romantis oleh Skycoustic Band. Pengalaman Valentine’s Day di Spoon Dining Restaurant yang tidak terlupakan ini, bisa didapatkan dengan harga Rp1.200.000 Nett/ couple pasangan.

Harga ini sudah termasuk photo booth, love potion, free flow minuman non-alkohol atau segelas house wine, coklat praline dan red rose. Sebagai alternatif lainnya, D’Heritage @ Balai Kota juga akan menyajikan Victorian Valentine’s Day Buffet Dinner dengan harga Rp388.000 Nett/ person. (batu)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics