Roadshow ‘Singapura, Seru Bareng’ Hadir Lagi di Medan

(foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Acara travel fair ‘Singapura, Seru Bareng’ hadir lagi di tahun 2017 ini menyambung kesuksesannya menyambangi 6 kota di Indonesia tahun 2016 lalu.

Diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) dan bekerjasama dengan Changi Airport Group, travel fair ini akan digelar di Palembang pada tanggal 31 Maret sampai 2 April 2017 di Palembang Icon Mall. Sedangkan di Medan pada 7 sampai 9 April 2017 di Mall Centre Point.

(foto: istimewa)

“Kami menyambut dukungan penuh dari mitra kami seperti BCA, ION Orchard dan maskapai penerbangan, antara lain Garuda Indonesia, JetStar dan SilkAir yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen, hadiah yang menarik, serta promosi tiket pesawat pada travel fair tersebut,” kata Mr Raymond Lim, Area Director Singapore Tourism Board Indonesia seperti keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Rabu (15/3/2017).

“Acara yang berlangsung sepanjang akhir pekan ini akan diisi dengan beragam hiburan dan aktivitas seru yang membawa ‘Singapore experience’ lebih dekat kepada para konsumen di Palembang dan Medan,” tambahnya.

Dijelaskannya, Indonesia menduduki peringkat teratas sebagai pasar utama sumber wisatawan ke Singapura pada tahun 2016. Acara roadshow seperti ini adalah salah satu inisiatif untuk mempertahankan posisi Indonesia sebagai pasar utama serta melanjutkan momentum dalam membangun kebutuhan perjalanan wisata dengan menargetkan kota-kota di luar Jakarta yang memiliki potensi pertumbuhan yang menjanjikan.

Selanjutnya akan ada lagi roadshow yang berlangsung di beberapa kota pada kuartal ketiga tahun 2017 dan kuartal pertama tahun 2018.

Singapore Tourism Board (STB) adalah lembaga pembangunan ekonomi terkemuka di bidang pariwisata, yang merupakan salah satu sektor jasa utama di Singapura. Bekerja dalam kemitraan yang erat dengan kalangan industri dan masyarakat.

STB bertujuan untuk membentuk lanskap pariwisata yang dinamis serta membedakan Singapura sebagai tujuan wisata yang beragam dan menginspirasi melalui brand ‘YourSingapore’. (rel/msc)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji