Tiga Varian All New Chevrolet Sapa Warga Medan…

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta saat melepas rombongan test drive di Hotel JW Marriot Medan. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Tiga varian All New Chevrolet sapa warga Medan setelah resmi diluncurkan di Jakarta akhir Februari 2017 lalu.

Chevrolet Indonesia mengajak warga Kota Medan untuk mengenal lebih dekat tiga varian terbaru itu, yakni The All new Trailblazer, Trax dan Spark.

Peluncuran produk baru Chevrolet di Kota Medan sendiri dilakukan di Ruang Florida, Hotel JW Marriott, Jalan Putri Hijau, Medan, belum lama ini.

“Peluncuruan produk baru ini mempertegas upaya General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengalaman berkenderaan kelas dunia melalui produk-produk dengan fitur inovatif yang memiliki teknologi terkini dalam keselamatan,” kata Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta.

Gupta mengatakan, Indonesia sendiri merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kenderaan, termasuk Kota Medan sebagai salah satu kota terbesar setelah Jakarta.

Lanjut Gupta, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan akan terus menjadi pasar potensial bagi Chevrolet Indonesia.

“Chevrolet di Indonesia berkomitmen untuk terus bertumbuh dan berkembang di Indonesia termasuk di Medan dan akan memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pencita otomotif, khususnya pemilik kenderaan Chevrolet,” akunya.

Hal senada juga dikatakan Donald Rachmat, Sales Director GM Indonesia; Rowan Suhendy, Product Planning & Program Manager GM Indonesia dan Yuniadi H Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

“SUV Chevrolet mempunyai kelebihan ketimbang kompetitor lainnya, yakni design, performance, technology, Safety dan Comfort. Summary Product ada tiga, yakni SUV Segment, SUV-D 4×2 Segment dan Best in SUV-D 4×2 Segment. Tak hanya itu, Chevrolet lebih dari sekedar janji,” tegas Donald Racmat.

Baca juga
Duh! 649 Orang Tewas Sia-sia di Jalan

Rowan Suhendy menambahkan, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan dan mobil yang nyaman bagi warga Indonesia dan khusunya warga Kota Medan. “Mesin yang ditanam atau tertanam di dalam mobil buatan Chevrolet adalah mesin yang terbaik di masing-masing kelasnya,” ujarnya. (jh siahaan)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics