Bintang Bok3p Jepang Tewas Tersedak Saat Telan ‘Cairan’ 30 Lawan Mainnya…

(foto: ist/net)

MEDANSATU.COM, Medan – Artis film b0kep Jepang (JAV) tewas saat syuting adegan ‘bukk@ke’ dengan 30 pria lawan mainnya. Si bintang film ‘begituan’ tersebut tewas karena tersedak saat menelan ‘cairan’ milik pria-pria tersebut.

Seperti dikutip dari laman Sunday Register, Jumat (30/6/2017), artis yang masih tergolong pendatang baru itu tak disebutkan namanya. Hanya disebutkan usia gadis itu, yakni 23 tahun. Kejadian tersebut langsung membuat heboh lokasi syuting di sebuah studio, Distrik Shinjuku, Tokyo.

Media lokal Jepang melaporkan bahwa artis tersebut meninggal dunia karena tersendak ketika menelan sp3rma para lawan mainnya.

Menurut seorang operator kamera yang menyaksikan kejadian tersebut, artis tersebut melakukan syuting dengan adegan bukk@ke. Adegan ini merupakan genre film p0rno yang melibatkan sekelompok pemain laki-laki.

Mereka melakukan ‘begituan’ dan ej@kulasi bersama dan ditumpahkan ke wajah dan seluruh tubuh lawan lainnya. “Untuk adegan ini, ada sekitar 30 aktor pria berbaris,” kata operator kamera tersebut.

Juru kamera tersebut menjelaskan, mereka mengira dia hanya berakting tersendak, padahal sebenarnya dia sedang berjuang untuk bernapas. Sesaat setelahnya, pemain wanita ini langsung pingsan.

Para saksi mengatakan bahwa banyak pemain pria menjadi panik dan salah satu dari mereka yang telah menerima pelatihan medis bergegas maju untuk membantu. Kejadian ini diyakini sebagai kematian pertama saat syuting film p0rno genre bukk@ke.

“Kejadian Ini pasti bisa berimplikasi besar bagi industri JAV. Jika pihak berwenang menuntut pelarangan bukk@ke setelah kejadian ini, maka itu benar-benar dapat berdampak pada pendapatan industri film p0rno di Jepang,” kata seorang analis. (sumber: sunday register)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji