Edan! Istri Dukun Palsu Tonton Suami Cabuli 8 Wanita di Labuhanbatu…

Sebagian wanita dari para korban dukun cabul di Labuhanbatu. (medansatu.com/dedi azhari)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Sebanyak 8 wanita jadi korban pencabulan dukun palsu di Panai Tengah, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Bagaimana ceritanya sehingga 8 wanita yang 2 di antaranya mertua dan menantu itu bisa dicabuli dukun palsu berinisial PHS (54) tersebut? Berikut pengakuan salah seorang korbannya.

“Ya, benar itu bang. Katanya dukun yang mengenakan tongkat itu bisa menyembuhkan penyakit, mengusir roh jahat dari tubuh kami. Terus bisa mempermudah ketemu jodoh, eh…gak tahunya dukun cabul,” ujar salah seorang korban, Senin (17/7/2017) .

Korban mengatakan, saat mencabuli para korbannya, istri dukun palsu itu, Yln (26), ikut membantu dan menyaksikan suaminya saat berhubungan suami istri dengan para wanita korbannya. “Ceritanya lucu bang, dia dibantu istrinya untuk mencabuli perempuan,” tambahnya.

Kapolsek Panai Tengah AKP Mhd Basyir melalui Kanit Reskrim Ipda K Butar-butar membenarkan peristiwa yang dialami para korban.

“Ada laporan yang merasa telah ditipu, modusnya dapat mengobati penyakit, mengusir roh jahat dan mempermudah ketemunya jodoh, dan ternyata pria tersebut mencabuli para korban. Dalam menjalankan aksi bejatnya dukun cabul tersebut dibantu oleh istrinya,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Labuhanbatu dihebohkan penangkapan terduga dukun palsu karena mencabuli 8 wanita sekaligus, Senin (17/7/2017).

Loading...
banner imaji
Web Analytics