Maut di Siborong-borong, Viktor Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke RSU HKBP Balige…

Jasad korban di RSU HKBP Balige. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Siborongborong-Sipahutar KM 14-15, tepatnya di Dusun Lobutua, Desa Hutabulu, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut. Ih…! Korbannya….

Viktor Simanjuntak (37), warga Desa Hutabulu, dan Dedi Leonardus Simanjuntak (21), warga yang sama, terpental ke aspal. Viktor yang mengalami luka parah tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara Dedi masih kritis.

Lokasi kejadian. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (17/7/2017) menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu malam (16/72017) sekira pukul 21.30 WIB. Saat itu korban Viktor yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma 125D nomor polisi (Nopol) BB 4095 EA sedang melaju dari arah Siborong-borong menuju Sipahutar.
Sementara dari arah sebaliknya, korban Dedi melaju mengendarai sepeda motor Suzuky Smash tanpa nomor polisi. Setibanya di tempat kejadian, kedua sepeda motor bertabrakan dengan keras.

“Brakkk!” suara berbenturan keras itu mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Melihat kedua korban tergeletak di badan jalan, warga bersama petugas Satlantas Polsek Siborong-borong memberikan pertolongan. Namun saat menuju RSU HKBP Balige, Viktor Simanjuntak tewas dalam perjalanan.

Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat SSi MSi melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH, Senin (17/7/2017) mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengendara sepeda motor yang datang dari arah Siborong-borong menuju Sipahutar, yaitu Viktor Simanjuntak lalai dan tidak hati-hati, sehingga lari jalur ke sebelah kanan.

“Saat ini Sat Lantas Polres Taput masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Kita sudah mengamankan kedua sepeda motor sebagai barang bukti guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” terangnya. (bisnur sitompul)

 

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji