Agar Istri Puas dan Makin Hot, Suami Disarankan Raba 6 Bagian Tubuh Ini…

(ilustrasi/ist/net)

MEDANSATU.COM, Medan – Hubungan suami istri yang sehat tak hanya dilihat dari frekuensi melakukannya. Tapi juga kualitas dan kepuasan yang sama-sama didapat oleh suami-istri.

Itu sebabnya, hubungan itu juga berperan dalam menentukan keharmonisan sebuah rumah tangga bersama pasangan.

Lalu bagaimana agar kegiatan ini tak membosankan dengan posisi atau tempat yang itu-itu saja? Cobalah ajak pasangan untuk sama-sama mengeksplorasi fantasi atau sesuatu yang baru.

Bukan cuma posisi, lho. Anda dan suami bisa mencobanya mulai dari kata-kata, gerak tubuh, stimulasi saat foreplay, berfantasi dan juga mencari tempat baru untuk ‘begituan’.

Nah, ada pula cara yang lebih sederhana dan bisa membantu kita mencapai kepuasan maksimal saat ‘begituan’, yakni dengan meminta pasangan memainkan tangannya.

Seperti dikutip dari nova.id, Jumat (21/7/2017), Marianne Brandon PhD, penulis Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido mengatakan, wanita amat suka bila digoda saat berhubungan suami istri.

Termasuk dengan menggunakan tangan. Cara ini dipercaya cepat meningkatkan gairah saat foreplay dan membuat ‘begituan’ menjadi lebih hangat.

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji