Ini Bocoran iPhone 9, Mau Tahu?

(foto: mashable.com)

MEDANSATU.COM, Medan- iPhone 8 akan berakhir tahun ini, namun inovasi teknologi dan pengembangan produk yang tiada henti mengantarkan kita pada penggantinya, iPhone 9.

Rantai pasokan telepon berikutnya bisa ditemukan bersamaan, meski tidak akan terungkap lebih dari setahun. Rumor terbaru mengklaim bahwa Apple telah menemukan sumber baterainya, yang menambahkan nama besar lainnya ke daftar pemasok suku cadang untuk iPhone 9.

Laporan dari Korea Selatan Chosun dan Korea Economic Daily, yang terakhir AppleInsider menyebutkan LG akan menjadi pemasok tunggal baterai iPhone 9. Kedua publikasi mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya dalam laporan mereka.

Baterai akan diproduksi oleh LG Chem. Sumber Korea Economic Daily mengklaim bahwa perusahaan tersebut telah menginvestasikan ratusan miliar Won (mata uang Korea) untuk mempersiapkan produksi skala besar pada tahun 2018.

Analis sumber terpercaya KGI Security Ming-Chi Kuo menyebutkan IPhone 9 akan mengadopsi rancangan baterai berbentuk L yang dapat menciptakan ruang ekstra di dalam interior telepon untuk unit daya ekstra efisien sambil menyisakan ruang untuk Fitur internal lainnya

Selain bateria, Chosun mencatat bahwa perusahaan Korea Selatan — LG Display — itu juga menjadi sumber display LCD iPhone.

Namun Apple bukanlah menggantungkan diri pada satu persusahaan. Bahkan perumian iPhone 8 yang dikabarkan beralih ke display OLED akan dipasok secara eksklusif oleh saingan utamanya, Samsung, saat semua ponsel di jalur Apple dikabarkan akan mengadopsi layar baru. Samsung juga dikabarkan menjadi sumber chip iPhone 9.

Tapi semua rumor ini akan terungkap sampai kita dapat mengkonfirmasi dari perusahaan itu sendiri. Apple tidak suka berbagi rahasia, jadi kita harus menunggu sampai 2018 – dan perjalanan lain melalui siklus pengembangan rumor – untuk mengetahui dengan pasti apa yang ada di dalam iPhone 9. (sumber: mashable.com)

Baca juga
Terbaru, Samsung Launching Tablet 2 in 1 Galaxy TabPro S

 

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji