Bertha Telaumbanua Terpilih Sebagai Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli 2017

(medansatu.com/yohanes giawa)

MEDANSATU.COM, Gunungsitoli – Bertha Julianti Telaumbanua terpilih sebagai Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli 2017 yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemko Gunungsitoli, Sumut.

Bertha terpilih setelah panitia melakukan serangkaian proses penilaian. Pengumuman dilakukan pada malam Grand Final pada Sabtu malam (29/7/2017) di Taman Yaahowu. Gadis cantik ini berhasil menyingkirkan 10 finalis lainnya.

Sementara Runner Up 1 diraih Glady SG Zebua dan Runner Up 2 diraih Juliana F Zebua. Untuk juara favorit berturut-turut, yakni Mesra N Mendrofa; Irene M Sadawa; Swarni Harefa; Novita D Lase; Clarinta S Zebua.

Sedangkan juara pilihan masyarakat diraih Selviana AK Harefa. Untuk juara kategori fotogenik, Inez G Harefa. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Walikota Gunungsitoli, Lakhomizari Zebua.

Dia mengharapkan para pemenang dalam kompetisi itu menjadi pemicu geliatnya pariwisata di Kota Gunungsitoli. “Event ini diharapkan dapat menjadi pemicu geliatnya pariwisata di Kota Gunungsitoli,” ujarnya.

Lakhomizari Zebua juga berharap peserta terpilih juara menjadi insipirator dan motivator, dan kehadiran Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli 2017 berdampak positif bagi masyarakat.

“Pemko Gunungsitoli berharap untuk terus meningkatkan kapasitas para juara, sehingga keberadaanya menjadi inspirator dan motivator dan berdampak positif di tengah-tengah masyarakat dalam pengembangan pariwisata di Kota Gunungsitoli,” sebutnya.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan atraksi tarian dan peragaan busana dari 30 orang peserta audisi disertai iringan alat musik tradisional Nias, lantunan lagu-lagu daerah termasuk pertunjukan bakat 10 orang finalis. (yohanes giawa)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji