Pramuka Medan Gelar ‘Minum Kopi Sepuasnya, Bayar Sesuka Hati’ untuk Pengungsi Sinabung

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Medan, Muhammad Husni SE MSi turut hadir. (medansatu.com/hendrix)

MEDANSATU.COM, Medan – Pramuka Peduli Kota Medan berkerjasama dengan Kwarcab Gerakan Pramuka Medan menggelar kegiatan amal ‘Minum Kopi Sepuasnya, Bayar Sesuka Hati’ di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Minggu (20/8/2017).

Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir Soekirman, turut menyumbang. (medansatu.com/hendrix)

Acara ini dihadiri langsung Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Medan, Muhammad Husni SE MSi, dan Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir Soekirman. “Acara ini digelar untuk penggalangan dana yang akan disalurkan kepada pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Karo,” kata Ketua Pramuka Peduli Kota Medan, Iskandar Zulkarnain.

(medansatu.com/hendrix)

Penggalangan dana untuk pengungsi erupsi Gunung Sinabung ini mendapat sambutan antusias ratusan pengunjung Taman Cadika. Selain bisa menikmati kopi sepuasnya dan aneka camilan, para pengunjung juga bisa melihat atraksi para barista saat meracik kopi.

Tak cuma itu, para pengunjung yang memiliki hobi menyanyi, juga disediakan stage dengan organ tunggal. “Alhamdulillah! Dana yang terkumpul cukup lumayan, secepatnya akan kami salurkan kepada pengungsi erupsi Sinabung,” tambah Iskandar. (hendrix)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics