Polisi Cari Mesut Ozil, Masuk Daftar Orang Hilang, Lho!?…

Mesut Ozil. (foto: skysport)

MEDANSATU.COM, Inggris – Kepolisian Inggris sebut Mesut Ozil sebagai orang hilang saat pertandingan Arsenal versus Stoke City. Beneran lho!

Ini terjadi saat Ozil tampil buruk dalam pertandingan tersebut. Ia kemudian jadi olok-olokan personel kepolisian setempat.

Dalam laga itu, The Gunners seolah tak sanggup membongkar pertahanan tuan rumah ketika menghadapi The Potters di Britannia, pekan lalu. Sementara Jese Rodriguez mencetak gol debut untuk membantu tim asuhan Mark Hughes menang tipis 1-0.

Arsenal dan para suporternya juga dibuat kecewa dengan beberapa keputusan tak menguntungkan dari wasit, salah satunya gol Alexandre Lacazette yang dianulir karena offside.

Seorang fans tim London Utara kemudian iseng dan menulis tweet untuk Departemen Kepolisian Stoke, mengatakan bahwa ia ingin melaporkan ‘perampokan.’

(twitter)

Namun demikian, akun Twitter tersebut kemudian justru menyerang balik sang suporter dan mengomentari performa Ozil. Twitter resmi kepolisian tersebut menulis: “Maaf karena lama membalas. Kami terlalu sibuk mencari orang hilang, nama belakang Ozil. Apa anda melihatnya?”

Namun demikian, statistik menunjukkan bahwa Ozil menuntaskan 93 persen dari umpan yang ia lepaskan dan mungkin ia bukan sosok yang layak disalahkan atas kekalahan Arsenal. (sumber: twitter/bola.net)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji