Duh! Timnas Indonesia U-22 Kelaparan di Sea Games Malaysia…

(foto: viva.co.id)

MEDANSATU.COM, Malaysia – Nasib sial harus dialami Timnas Indonesia U-22 di Sea Games 2017 Malaysia. Saat mereka hendak menggelar makan bersama di Hotel Royale Chulan, Bukit Bintang, mereka hanya menemukan baki-baki yang sudah kosong.

Seperti dikutip dari viva.co.id, Senin (21/8/2017), awalnya dokter timnas, Syarief Alwi, ingin melihat menu makanan skuat Timnas. Saat itu para penggawa Timnas telah pada posisi masing-masing di meja makan. Namun Alwi tak menemukan apa-apa kecuali sisa-sia makanan dalam baki.

Ia kemudian memberi tahu pada salah satu staf timnas bahwa makanan sudah habis. Nah, mendapat kenyataan ini dan untuk mengganjal perut para pemain sudah terlanjur ‘menjerit’, mereka ditawari makanan. Tapi mereka menolak.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, tak tega melihat anak asuhnya kelaparan. Ia pun berinisiatif mengambil roti sisa-sisa. Anak buahnya pun antusias menyambut makanan ringan tersebut, mereka saling berebut roti sisa tersebut.

“Harusnya ini tak boleh terjadi. Kami biasa makan jam segini (pukul 21.00 waktu setempat). Waktu jadi pemain, berlaga di Brunei, menu makanan sangat banyak dan orang se-Jakarta makan pun mungkin tak habis,” kata Bima Sakti.

Masalah kelaparan ini akhirnya beres setelah staf Timnas Indonesia U-22 meminta pada koki hotel untuk memasak makanan baru. Dan dalam waktu singkat, makanan sudah tersaji.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics