Wow! Gadis Minang Ini Borong Piala Top Model Batik Nusantara…

Nurhidayah Permata Alba memamerkan sejumlah trofi yang ia peroleh (foto: edo/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Prestasi membanggakan ditorehkan seorang gadis asal Sumatera Barat (Sumbar), Nurhidayah Permata Alba (16), warga Blok D, Sitiung 4, Koto Besar, Dharmasraya, Sumbar.

Aida begitu ia disapa memborong trofi dalam lomba Top Model Batik Nusantara di Jakarta pada Minggu (20/8/2017). Lomba Top Model Batik Nusantara yang diadakan oleh Tirta Production Jakarta, diikuti oleh model dari seluruh nusantara, dengan mendatangkan juri-juri yang berkualitas.

Lenggak-lenggok peserta di panggung dengan dibalut busana nan anggun, menyorot perhatian penonton, mulai dari peserta yang masih berumur 5 tahun hingga remaja.

Wandra Ananda, instruktur serta managemen model di Solok, Sumbar, merasa sangat senang denga hasil yang diperoleh oleh anak didiknya.

“Saya merapa puas, bangga dan senang dengan perolehan yang diraih oleh Aida, memboyong tropi Top Model di Acara Tirta production ini,” kata Wandra yang akrab disapa Wandra Fashion, usai acara di Oasis Amir Hotel Jakarta, tadi malam.

Lomba Top Model tersebut, menampilkan beberapa kategori perlombaan, yaitu penampilan baju pesta, baju batik dan casual. Dari tiga kategori yang dilombakan, Aida mendapat juara.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics