Merah Putih di Kepala Paul Pogba, Warganet Sindir Malaysia, Katanya…

Paul Pogba. (foto: instagram via bola.net)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Bintang termahal Manchester United (MU) Paul Pogba pamer potongan rambut barunya di Instagram. Entah sengaja atau tidak, ia mengecatnya dengan warna merah putih seperti bendera Indonesia.

Postingan Pogba tersebut tak luput dari pengamatan para penggemar sepakbola Indonesia, yang masih sedang hangat-hangatnya membahas soal bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games Malaysia.

Tak ayal, para warganet pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyindir negeri tetangga. Mereka mengatakan bahwa pemain terkenal seperti Pogba saja tahu cara membuat motif bendera Indonesia.

Seorang pemilik akun bernama delfitoefsyar25 menulis: “Pogba saja tahu bendera Indonesia, masa tetangga gak tau.” Sementara itu akun lain bernama afathony.gcitgr mengomentari: “Warnanya merah putih. Bukan putih merah. Mantap.”

Usut punya usut, gaya rambut Pogba tersebut ternyata ada hubungannya dengan kampanye terbaru dari UEFA, EQUAL. Gerakan tersebut bertujuan untuk mempromosikan adanya kesetaraan bagi semua orang di sepakbola, terlepas dari perbedaan keyakinan, ras, orientasi seksual, dan lainnya. (sumber: bola.net)

 

Loading...
banner imaji
Web Analytics