Ini Fungsi Ada Centang Hijau dan Kuning di WhatsApp, Mau Tahu?…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jakarta – WhatsApp berharap bisa menghasilkan uang dengan beralih ke akun bisnis pendukung pelanggan.

Menjelang peluncuran, layanan pesan instan tersebut kini mulai memverifikasi akun-akun pengguna yang memang dikhususkan untuk bisnis.

Perusahaan yang dipimpin oleh Jan Koum ini berencana akan membuat bisnis tersebut tampak lebih dipercaya dan mendorong pengguna atau perusahaan untuk menggunakan platform tersebut agar dapat berkomunikasi dengan pelanggan.

TheLeaker juga telah mem-posting gambar yang diklaim berasal dari aplikasi pendukung baru WhatsApp. Mendapatkan bisnis di WhatsApp adalah bagaimana perusahaan milik Facebook tersebut berencana untuk menghasilkan uang. Demikian dikutip dari daily mail, Kamis (31/8/2017).

Berbeda dengan proses verifikasi di Instagram dan Twitter yang sering kali memberikan tanda cek akun yang hanya karena memiliki pengikut dan kehadiran yang kuat sebagai tokoh masyarakat.

WhatsApp akan memberikan lencana verifikasi hijau pada akun pengguna setelah mengkonfirmasi nomor kontak yang memiliki sebuah bisnis.

Beberapa akun bisnis telah diverifikasi oleh WhatsApp. Jika Anda melihat lencana hijau di samping nama kontak, berarti WhatsApp telah mengkonfirmasi bahwa nomor telefon kontak ini termasuk dalam akun bisnis.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics