Ssst! Inilah 5 Penyebab Istri dan Suami Selingkuh…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Tak sedikit pernikahan yang berakhir akibat salah satu pasangan berselingkuh. Namun, hal ini perselingkuhan sering terjadi karena faktor di dalam dan di luar rumah tangga.

Melansir Your Tango, Selasa (5/9/2017), 15 persen istri dan 25 persen suami pernah melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Ketika memasukkan perselingkuhan emosional (selingkuh perasaan tanpa hubungan seks), angka tadi meningkat sampai 20 persen.

Menurut Dr Jim Walkup, konselor pernikahan dan penulis buku A Marriage Counselors Secret To Making Your Marriage Sizzle, pasangan yang biasanya “selamat” dan berhasil menghindari perselingkuhan adalah mereka yang menyadari, mereka bisa kehilangan sesuatu yang sangat berharga.

Pasangan-pasangan ini menyadari, pernikahan bukanlah sesuatu yang abadi, dan bisa berakhir kapan saja, jika tidak dijaga dengan baik.

Selain itu, menurut Dr Walkup, kunci untuk mencegah perselingkuhan terjadi adalah dengan memahami, kenapa perselingkuhan sangat rentan terjadi. Menurutnya, ada lima alasan pasangan berselingkuh:

Selingkuh adalah perbuatan yang sangat menyakitkan bagi masing-masing pasangan. Jadi, cobalah pertimbangkan lima hal ini.

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji