VIDEO: Parah! Siswi SMP Nunggu Angkot Sambil Merokok, Jangan Ditiru Ya…

(foto: instagram/@onemedsos)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Parah! Video siswi SMP menunggu angkot di pinggir jalan sambil merokok viral. Video yang diunggah akun Instagram @onemedsos dua hari lalu itu, hingga hari ini, Kamis (7/9/2017), telah ditonton 68.214 kali.

Dalam video itu terlihat siswi SMP tersebut sedang menunggu angkot di pinggir jalan. Ia santai berdiri sementara jari tangan kirinya menjepit sebatang rokok yang menyala, dan sesekali diisapnya.

Aksi tak pantas ini disaksikan oleh banyak orang. Pasalnya saat itu jalanan sedang macet. Sementara di belakangnya ada warganet yang merekam aksi tersebut sambil mengatakan agar para pelajar tidak meniru apa yang dilakukan siswi SMP tersebut. “Jangan ditiru ya jangan ditiru,” katanya.

“Sebenarnya Gak Masalah Wanita Merokok, tp klo Seumuran Gini dan Di pinggir jalan sambil nunggu angkutan Apa Pantas? Ibu2 yg merokok saja juga paling merokok di Cafe atau Rumah Makan. Ada sih Yg Kaya Gini Tp Ya….u know lah,” demikian caption video tersebut.

Ini Videonya:

Sebenarnya Gak Masalah Wanita Merokok, tp klo Seumuran Gini dan Di pinggir jalan sambil nunggu angkutan Apa Pantas? Ibu2 yg merokok saja juga paling merokok di Cafe atau Rumah Makan. Ada sih Yg Kaya Gini Tp Ya….u know lah 😯😮 🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬🚬 .. .. #onemedsos #infomedsos #tribunnews #viralvideos #viralvideo #videoviral #viralbanget #lucu #beritaviral #viral #indonesia #smp #singapore #miris #malu #liburanbali #visitindonesia #bandungjuara #bogor #bandung #onlineshopid #onlineshopindonesia #onlineshopindo #onlineshopind #ollshopmurah #fokusmodus #plesetan #situshumor #lol #ngakak

A post shared by Onemedsosâž–Comeback Reborn (@onemedsos) on

(hendrix/instagram/@onemedsos)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics