Wanita Perut Buncit Malah Jadi Idola dan Paling Disukai

Wanita berperut langsing seperti ini malah kurang disukai di Jepang. (ist/net)

MEDANSATU.COM, Jepang – Wanita yang punya perut buncit tak perlu khawatir. Tapi khususnya di di Jepang, mereka yang berperut buncit justru menjadi idola. Ternyata hal itu dipengaruhi pengaruh media, budaya, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Rocketnews24, Senin (11/9/2017), baru-baru ini sebuah website melakukan survei kepada masyarakat Jepang dengan satu pertanyaan besar: “Apa yang membuat wanita terlihat paling imut?”

Dari survei yang diikuti oleh 70.000 lebih responden ini terkuak hasil yang cukup mengejutkan. Terdapat 6 jawaban mayoritas yang dijawab oleh responden.

Untuk posisi keenam, bagaimana seorang cewek dianggap imut adalah jika berbadan gemuk dengan presentase kurang dari 1 persen. Untuk posisi kelima ada chubby, sedangkan berbadan langsing cuma menempati posisi keempat.

Sedikit kurus dengan presentase 15 persen berada di posisi ketiga. Peringkat kedua berbadan bidang dengan 37 persen. Nah, untuk urutan pertama adalah sedikit buncit dengan perolehan 39 persen.

Survei ini cukup mengejutkan mengingat sebelumnya, wanita berbadan kurus adalah menjadi ideal di Negeri Sakura ini.

Sedikit buncit di sini adalah memiliki berat rata-rata antara 50-59 hingga 60-plus yang juga dianggap sebagai buncit. Berat rata-rata pada cewek Jepang pada umumnya adalah sekitar 52,3 kg dengan tinggi wanita yang memiliki rata-rata 158 cm. (snw)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics