Bilang ‘Setan’, Ayah Bunuh Putri di Depan Istrinya, TKP Inhil Riau…

Ilustrasi. (medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Riau – Ngaku melihat setan, seorang ayah berinisial BUR (43), membunuh putri kandungnya, Ina (13). Peristiwa ini terjadi di rumah mereka, Dusun Parit Rembayan Surraya, Desa Surraya Mandiri, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung mengatakan, saat diinterogasi, jawaban BUR di luar akal manusia. Dia juga tampak linglung dan berbicara ngawur. Diduga korban mengalami gangguan jiwa sehingga membunuh putrinya sendiri yang menurutnya setan.

“Tersangka BUR mengaku melihat setan, padahal yang dilihat itu adalah anaknya,” ujar AKBP Dolifar seperti dilansir merdeka.com, Senin (11/9/2017).

Untuk itu, kata Dolifar, petugas reskrim akan melakukan tes kejiwaan terhadap BUR. Karena diduga, tersangka mengalami gangguan kejiwaan. “Penyidik telah menjadwalkan untuk melakukan tes kejiwaan di rumah sakit jiwa terhadap tersangka. Saat ini dia masih ditahan,” katanya.

Sebelumnya, BUR tega menghunuskan senjata tajam berupa golok ke tubuh anaknya hingga tewas. Sang istri, Amah (43), tak menyangka bakal menyaksikan pembantaian sadis terhadap putri kandungnya.

Pada Sabtu (9/9/2017) dini hari, Amah terbangun mendengar suara berisik di luar kamarnya. Dia langsung bergegas mencari asal suara itu. Namun tak disangka, ‎dia melihat dengan mata kepala sendiri aksi pembantaian terhadap putrinya, yang dilakukan suaminya.

Amah melihat kondisi Ina sudah terbaring tak berdaya dengan posisi miring. Sedangkan, BUR, berdiri tepat di depan Ina dengan tangan kiri memegang sebilah parang, sambil mengucapkan kata ‘setan’ berulang-ulang.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics