Belasan Polwan Cantik Bikin Pengunjung Acara TNI Terpukau…

(foto: Pendam Iskandar Muda/re/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Aceh – Belasan Polwan cantik mencuri perhatian ribuan pasang mata di acara penutupan Operasi Teritorial Tentara Nasional Indonesia (Opster-TNI) TA 2017 di Lapangan bola Desa Keude Simpang Keuramat, Aceh Utara, Aceh.

Mereka kagum dan lenggak-lenggok gemulainya para anggota Polri tersebut di acara yang dihadiri oleh Wakil Sementara Panglima Kodam IM Brigjen TNI Rachmat Pribadi. Demikian keterangan tertulis yang diterima redaksi medansatu.com, Selasa (12/9/2017).

Di antara sekian banyak aktraksi dan penampilan kesenin, para Polwan inilah yang lebih menarik perhatian. Ya, tari pukat yang dibawakan para Polwan Polres Aceh Utara binaan Kapolres Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, sukses membuat acara tersebut semakin meriah.

Ribuan masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias dan tak henti hentinya memberikan aplaus untuk penampilan 13 penari pukat dari Polwan Aceh Utara yang dilatih oleh Brigadir Nurlaili dan Bripka Cut Mustika Sari tersebut.

Di sela-sela acara, Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Kapolres Aceh Utara atas partisipasi dan kerja samanya karena turut serta mendukung suksesnya acara penutupan Opster TNI 2017 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

Sementara Brigadir Nurlaili merasa bangga dan senang karena anak didiknya dapat tampil dan menghibur ribuan masyarakat dan anggota TNI dalam kegiatan penutupan Opster TNI TA 2017. Hal ini juga menunjukan soliditas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dan bekerja sama dalam memberikan hal terbaik bagi masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Aceh Utara kepada Kodim untuk mendukung suksesnya acara Penutupan Opster TNI TA. 2017,” ujarnya. (hendrix)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics