2 Maling Bobol Rumah Jagoan Karate, Menikam Pakai Pisau, Ya Tewaslah…

Ilustrasi. (medansatu.com/net)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Dua maling ini kena batunya. Mereka salah sasaran, malah rumah jagoan karate yang dibobol.

Begituan kepergok, dua maling yang belum diketahui identitasnya itu langsung menyerang menggunakan pisau. Korban pun memberikan perlawanan, akhirnya dua maling itu tak cuma kalah, tapi juga menemui ajalnya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah, Jalan Wiradharma V Blok R-15, Perumahan TNI AU Waringin Permai, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Menurut Kapolsek Makasar, Kompol Nurdin, peristiwa ini terjadi pada Senin pagi (11/9/2017). ” Kira-kira jam 05.30 WIB, dia (pelaku) datang ke rumah (Deni),” ujar Nurdin seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Selasa (12/9/2017).

Dia menambahkan, saat itu Deni datang ke rumahnya melihat sudah dalam kondisi berantakan. Setelah itu, Deni menghubungi temannya untuk meminta bantuan membereskan rumah.

Ketika menelepon temannya, Deni melihat ada orang di dalam kamar. Tanpa basa-basi mereka akhirnya saling pukul. “Akhirnya berduellah, karena memang ahli karate ya. Pelaku sempat melempar tas yang isinya macam-macam tapi tidak kena,” kata Nurdin.

Para pencuri mengambil belati yang ada di kamar Deni. Saat itulah, saling tusuk terjadi. “Yang nusuk awalnya pelaku (maling). Tapi, karena memang dia (Deni) ahli karate dan lebih besar juga badannya, akhirnya matilah (pelaku),” ujar Nurdin.

Dalam perkara ini, Nurdin belum dapat menjelaskan apakah Deni dapat dikenakan hukuman atau tidak. Sebab, kondisinya saat itu sedang membela diri. “Ya kalau keadaan terpaksa, dari pada korban yang meninggal,” ucap Nurdin.

Saat ini, polisi tengah memintai keterangan Deni dan empat orang saksi lainnya. Sementara, polisi belum mengetahui identitas dua pencuri yang tewas itu. “Identitas pelaku belum diketahui,” tandasnya. (snw)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics