Cressh! Eko Potong Alat Kelaminnya, Ini Foto Parangnya…

Parang yang digunakan pelaku untuk memotong alat kelaminnya. (foto: jpnn.com)

MEDANSATU.COM, Kalsel – Cressh! Pria ini, Eko Budi Utomo (31), nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Kenapa?

Peristiwa itu pun menggegerkan warga Desa Lokpaikat, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Kalimatantan Selatan (Kalsel).

Eko memotong ‘burungnya’ dengan parang panjang. Akibat peristiwa yang terjadi pada Senin (11/9/2017) itu, hingga saat ini Eko masih dirawat di rumah sakit, Selasa (12/9/2017).

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, awalnya Eko datangi ke rumah tetangganya, Kasduri (44). Dia kemudian meminjam batu asahan. Kepada Kasduri, Eko mengatakan akan mengasah parang miliknya.

Karena permintaannya ditolak Kasduri, Eko pun pulang ke rumah. Sekira 20 menit kemudian, Eko dengan berlari mendatangi Kasduri dengan celana yang berdarah-darah.

Saat ditanya, Eko mengaku baru saja memotong alat kelaminnya. Ia minta tolong sambil menjerit kesakitan. Oleh Kasduri, Eko lalu dilarikan ke RS Datu Sanggul Rantau.

Sat dikonfirmasi, Kapolsek Lokpaikat melalui Bagian Humas Polres Tapin Aipda Puryadi, membenarkan kasus tersebut. “Korban dirawat di Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau,” ujarnya.

Sementara kedua orang tua Eko mengatakan, putranya mengidap gangguan jiwa. “Sudah satu kena gangguan jiwa karena belajar ilmu beladiri dan kebatinan,” sebutnya saat diperiksa polisi.

 

(sumber: jpnn.com)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics