Suami Istri Warga Rantauprapat Meninggal Dunia di Jalinsum…

Kondisi mobil korban. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Bruaakkk! Pasangan suami istri (pasutri) warga Jalan Urip Sumodiharjo, Gang Sepakat, Kelurahan Binaraga, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), tewas mengenaskan.

Keduanya meninggal dunia setelah mobil Toyota Avanza BK 1024 YR yang mereka tumpangi menabrak pohon besar di Jalinsum Medan-Rantauprapat Km 272-273, tepat di Pinang Lombang Atas, Dusun Sei Raja, Kecamatan Na IX-X, Labuhan Batu Utara (Labura).

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (12/9/2017) menyebutkan, peristiwa maut itu terjadi pada Minggu (10/9/2017). Sementara pasutri yang meninggal dunia bernama Amron Purba (52) dan istrinya, Ny Rosita Boru Simanjuntak (52).

Kejadian berawal saat korban pulang dari acara di Medan. Amron menyetir mobil, sementara di dalam mobil terdapat istri dan dua orang keluarganya. Saat tiba di lokasi dengan kondisi jalan menikung, laju mobil korban kehilangan kendali sehingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Sejumlah warga sekitar yang langsung memberikan pertolongan. Mereka mengeluarkan korban yang bersimbah darah dari dalam mobil dan dilarikan ke RS iga Bersaudara di Kampung Pajak. Tak lama setelah mendapat perawatan, pasutri itu meninggal dunia.

Sedangkan dua korban lainnya, Samuel Silitonga (9) dan Meliana Br Hutagalung (50) mengalami luka di sekujur tubuh.

Kanit Laka lantas Polres Labuhanbatu Ipda (Pol) Sahrial Sirait membenarkan peristiwa itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan mengejar 2 sopir mobil pick up yang diduga terlibat dalam kecelakaan maut tersebut. (acan)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics