All New Mazda CX-5 Dirilis di Medan, Cek Ketangguhan dan Harganya…

(jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – All New Mazda CX-5 dirilis di Medan. Peluncuran dilakukan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di OPAL Cafe, Jalan T Amir Hamzah, Medan, Selasa (12/9/2017).

“Kami merasa perlu hadir di daerah dan dalam hal ini kami hadir di kota-kota besar di Indonesia, seperti Kota Medan,” kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, saat konferensi pers kepada wartawan.

Menurutnya, Medan merupakan kota besar yang menjadi pusat kegiatan ekonomi di Sumatera Utara (Sumut). Karenanya, Medan sangat tepat bagi pasar otomotif di kawasan ini.

Roy melanjutkan, selama ini Medan berkontribusi positif terhadap perkembangan merek Mazda. “Wilayah Sumatera Utara sendiri menyumbang penjualan sebesar 2 persen bagi penjualan Mazda secara Nasional dalam kurun waktu Januari hingga Juli 2017. Medan juga pasar penting bagi kami,” terangnya.

Acara peluncuran juga ditandai dengan sesi test drive SUV tangguh ini. “All New Mazda CX-S merupakan generasi kedua dari Mazda CX-5 dan masih mengadopsi garis desain KODO Soul of Motion khas Mazda. Tampilan juga lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium,” tambahnya.

Suntikan teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian All New CX-5 memastikan pengendaraannya memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara.

All New Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian, yakni GT dan ELITE dengan harga Rp 539.800.000 untuk varian GT dan Rp 569800.000 untuk varian ELITE serta penambahan harga Rp 4.000.000 untuk warna khusus Soul Red Crystal dan Machine Grey. (jh siahaan)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji