Anak Medan Ini Tewas Dalam Pelukan Janda Muda, Beneran! Ini Kisahnya…

Jasad korban sebelum dievakuasi ke rumah duka. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Alamak! Pemuda ini tewas dalam pelukan janda muda. Usai nikmat ‘gituan’ bersama janda, pemuda berinisial DN (26), warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, ini meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (12/9/2017), korban tewas di kamar No. 45 Hotel Nusa Inn, Medan Tembung. Ia tewas usai ‘naik ke bulan’ bareng janda 23 tahun berinisial NH, warga Jalan Bersama, Kelurahan Indra Kasih, Medan Tembung.

Kejadian berawal saat korban dan NH sepakat ngamar di hotel. Usai check ini dan membayar sewa kamar (SK), korban dan NH langsung masuk kamar. Selanjutnya tak perlu dikisahkan lagi. Intinya mereka ‘gituan’ hingga ke ‘puncak’ beberapa kali.

Usai ‘gituan’, korban langsung tertidur. Sementara NH menyaksikan acara TV hingga dini hari. Sekira pukul 07.00 WIB, NH terbangun. Ia pun membangunkan korban, namun tak bangun-bangun. Sekira pukul 10.00 WIB, korban terbangun dan terlihat kesakitan.

Namun NH tak curiga dan langsung mandi. Setelah mandi, NH berusaha membangunkan korban. Tapi setelah dipanggil dan digoyang-goyangkan badannya, korban tak bangun juga. Panik, NH lalu melaporkan kondisi korban kepada petugas hotel.

Saat dicek, kondisi korban telah membiru. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK bersama Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH dan Tim Identifikasi Polrestabes Medan pun tiba.

Tak lama berselang, orang tua korban juga datang ke hotel dan langsung histeris. Pihak keluarga mengaku ikhlas dan menolak jasad korban diotopsi. Mereka meminta agar jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Sementara NH saat ditanya wartawan di lokasi mengatakan, karena hujan saat jalan-jalan naik sepeda motor, ia diajak menginap. Dia juga mengaku di kamar hotel itu mereka ‘gituan’. “Nggaknyangka jika korban pergi begitu cepat,” ujarnya. (*/msc)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji