Seram! Kisah Mistis Guru yang 3 Hari Hilang di Gunung Gede

Salah satu penujuk arah di Gunung Gede. (foto: aktual.com)

MEDANSATU.COM, Jabar – Seram! Inilah kisah mistis seorang guru bahasa Inggris yang tersesat dan sempat dinyatakan hilang di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Guru SMA Al-Furqan bernama Yusup Iskandar (40) itu akhirnya bisa selamat dan kembali berkumpul dengan keluarganya. Kepada wartawan, ia pun menceritakan kisah mistis yang dialaminya selama tersesat di gunung tersebut.

Yusuf mengatakan, hari pertama tersesat pada Sabtu (9/9/2017), ia sebenarnya mendengar teriakan rekan-rekannya dan tim penyelamat yang mencarinya. Namun tiba-tiba saja suarannya menghilang, sehingga tak bisa menyabut atau membalas panggilan itu.

“Mendadak suara saya jadi kecil, saya mendengar orang memanggil nama saya, ketika saya menjawab dengan teriakan, suara saya kecil dan nggak keluar,” kata warga Kampung Kongsi RT 1 RW 1 Desa/Kecamatan Caringin, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) seperti dilansir detikcom hari ini, Rabu (13/9/2017).

Berbagai suara lain seolah menutup teriakan Yusup, ia mendengar suara mirip pasir yang ditabur. Ketika petang malam pertama dia juga mengaku melihat sosok tinggi besar menatap dan mengikutinya dari kejauhan.

“Seluruh badannya putih, cuma di bagian wajahnya nggak jelas. Saya gosok-gosok mata saya tetap enggak kelihatan, saat itu saya terus berdoa nggak putus hingga sekitar dua jam sosok itu hilang,” lanjut Yusup.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji