Duh! Dua Gadis Bandung Dijual Germo di Lokalisasi Sintai Batam…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Batam – Jual gadis berusia 14 dan 15 tahun, pasangan suami istri (pasutri) ditangkap Polda Kepri. Pasutri itu merupakan germo di lokalisasi Sintai, Batuaji, Batam.

Informasi yang dihimpun, Rabu (13/9/2017) menyebutkan, pasutri germo tersebut berinisial MM alias Papi Suban (57) dan istrinya, Itn (37). Mereka ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri di lokalisasi tersebut.

Kedua gadis di bawah umur yang dijual germo itu adalah DFY (14) dan DNA (15), keduanya asal Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). Penangkapan tersebut setelah orangtua kedua korban membuat laporan ke Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga mengatakan, atas perbuatannya MM dan Itn dijerat Pasal 2,12, UU No. 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang jo Pasal 88 UU no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. “Sudah kita proses,” terangnya.

Sementara kedua korban telah diselamatkan oleh petugas Subdit III dan Subdit IV Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Kepri.
“Kedua gadis tersebut diperkenalkan oleh NAH (15) kepada pelaku dan diperkerjakan Cafe Citra Rasa milik pelaku,” imbuhnya. (bnc/msc/koko rimba)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics