Dua Sahabat Tewas Bersamaan di Kabanjahe, Kepalanya Berdarah…

Jasad kedua korban di RSUD Kabanjahe. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Karo – Braakkk! Dua sahabat meninggal dunia bersamaan. Mayatnya ditemukan saling tindih di parit. Peristiwa ini terjadi di turunan jalan raya Kabanjahe-Simpang Empat, Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (13/9/2017) menyebutkan, keduanya tewas di tempat dalam kecelakaan tunggal di Desa Rumah Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Karo, dekat kantor PDAM Tirta Malem.

Kedua korban tewas adalah Makmur Situmeang (25) dan Harianto Nainggolan (33). Mereka adalah warga Jalan Irian, Gang Sederhana II, Kabanjahe.

Kecelakaan maut itu berawal saat kedua korban boncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) BK 2246 SAF. Dalam kondisi gelap, mereka melaju dari kabanjahe menuju Simpang Empat.

Saat melinta di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan jalan menurun dan menikung, diduga Makmur kehilangan kendali sepeda motornya. Lalu jatuh dan menghantam beton parit. Kedua korban terpental dan masuk ke parit.

Kanit Laka Lantas Polres Karo Iptu Suko Hastadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kedua korban meninggal dunia dengan luka di kepala. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasadnya dievakuasi ke RSUD Kabanjahe,” terangnya. (m24j)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Gerak Jalan
banner imaji
Web Analytics