Foto-foto Bupati Batu Bara Saat Dibawa KPK di Bandara Kualanamu

(medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnaen tadi malam diterbangkan ke Jakarta oleh penyidik KPK dari Bandara Kualanamu. Petugas membawanya dari Mapolda Sumut sekira pukul 21.10 WIB, dan terbang pukul 21.40 WIB. Ini foto-fotonya…

(medansatu.com/mira)

Orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara ini terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK di rumah dinas bersama 6 orang lainnya, termasuk kepala dinas dan sejumlah pemborong, Rabu (13/9/2017) sekira pukul 14.30 WIB.

Keterangan lengkap terkait OTT Bupati Batu Bara akan dijelaskan KPK dalam konferensi pers hari ini, Kamis (14/9/2017). Sebelumnya Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan, ada sejumlah uang yang diamankan dalam OTT tersebut.

(medansatu.com/mira)

OK merupakan singkatan dari ‘Orang Kaya’. OK merupakan gelar kehormatan dari Kesultanan Batu Bara untuk para saudagar kerajaan. Arya Zulkarnaen lahir di Solo, Jawa Tengah (Jateng) pada 24 Maret 1956.

(medansatu.com/mira)

Ia menjabat sebagai Bupati Batu Bara selama periode 2008-2013 dan terpilih lagi untuk periode 2013-2018. Meski ia Ketua DPD II Partai Golkar Batu Bara, tapi ia maju Pilkada dari jalur independen. (suheri/mira)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji