Mitsubishi Xpander Resmi Diluncurkan di Medan, Gagah Ya!…

(medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)-distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali meluncurkan Next Generation MVP ‘Mistubishi Xpander’ di Medan.

Acara launching yang dikemas dalam Mitsubishi Motors Spesial Exhibition Medan tersebut, digelar di Atrium Mall Center Point, Rabu (13/9/2017).

“Rangkaian perkenalan Mistubishi Xpander dalam kegiatan spesial exhibition 9 kota ini digelar serentak di Medan, Balikpapan dan Makassar sebagai rangkaian penutup spesial exhibition 9 kota,” kata Imam Choeru Cahya, Head Of Sales and Marketing Group PT MMKSI kepada wartawan.

Even di Medan ini terselenggara berkat kerjasama dengan PT MMKSI dengan dealer resmi Mistubishi PT Sumatera Berlian Motor, PT Sardana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor.

“Even ini antara lain didedikasikan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander yang dibuktikan dengan perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per-14 Agustus 2017 dan masih akan terus bertambah,” terangnya.

Mistubishi Xpander sendiri merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam Next Generation MPV.

“Kota Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Expander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV Sumatera Utara (Sumut), dengan capaian sebesar 240 unit per bulan,” terangnya.

“Sekarang tercatat sudah ada 1.300 indent (pemesanan) Mistubishi Xpander dan angka ini akan terus naik,” sebutnya.

Untuk harga, Xpander Ultimate 4 A/T Rp 252 juta, Xpander Sport 4 A/T Rp 245 juta, Xpander Exceed 4 A/T Rp 231 juta, Xpander Exceed 5 M/T Rp 221 juta, Xpander GLS 5 M/T Rp 215 juta dan Xpander GLX 5 M/T seharga Rp 196 juta.

“Target utama dari Xpander adalah keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia 30-40 tahun dengan 2 anak atau lebih yang memerlukan kendaraan kabin yang nyaman ketika menampung banyak penumpang dan barang bawaan,” tandasnya. (mira)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji