Ketagihan Beli Roti Pakai Uang Rp 50 Ribu, Yudi Ditangkap. Begini Ceritanya…

Tersangka diapit petugas Polsek Delitua. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Ketagihan beli roti pakai uang Rp 50 ribu, Wahyudi Tanjung Alias Yudi (22), warga Jalan Besar Delitua, Gang Pantai Mawar, ditangkap polisi. Begini ceritanya…

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (9/10/2017) menyebutkan, awalnya Yudi yang berprofesi sebagai mekanik ini membeli roti di toko roti, Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor.

Setelah Yudi pergi, kasir toko roti Setiawati (19), baru menyadari uang Rp 50 ribu yang diterimanya dari Yudi ternyata palsu.

“Alat pembayarannya ternyata uang palsu. Korban terkejut saat uangnya diperiksa bagian sudutnya lekang,” kata Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna.

Setelah berhasil menipu korban, Yudi kembali datang membeli roti di toko yang sama menggunakan uang palsu Rp 50 ribu. Namun sayang, korban tidak terkecoh untuk kali kedua. Pelaku pun diamankan dan diserahkan ke Polsek Delitua.

“Pelaku sudah 2 kali membeli pakai uang palsu. Atas kejadian itu, korban melaporkannya dan kita amankan,” ucap Kompol Wira.

Saat diperiksa, polisi menemukan tiga lembar uang palsu pecahan Rp 50 ribu dari dalam tas pelaku. (mira)

 

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...