Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Wanita Cantik Ini Ngaku Bercinta dengan Hantu Ganteng…

Sian Jameson. (foto: Daily Mirror)

MEDANSATU.COM, Inggris – Wanita cantik berusia 19 tahun ini, Sian Jameson, mengaku telah ‘bercinta’ dengan hantu menyerupai pria dari abad ke-19.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di rumahnya, kawasan terpencil di Aberystwyth, Wales, Inggris. Rumah tersebut merupakan rumah kuno yang disewanya setelah ia putus dengan pacarnya.

Sia mengatakan, di rumah itu masih terdapat sejumlah lukisan dan buku kono. “Pemiliknya bahkan meninggalkan berbagai buku dan lukisan-lukisan,” katanya seperti dilansir daily mirror, Kamis (7/12/2017).

Satu di antara sejumlah lukisan tersebut adalah lukisan seorang pemuda ganteng yang ada dekat parapian ruang tamu. Lukisan itu tanpa tanggal, hanya tertulis tahun 1820.

Dia mengaku, pemuda ganteng yang ada di lukisan itulah yang bercinta dengan dirinya saat ia tinggal sendirian di rumah. “Beberapa bulan setelah aku pindah, aku bangun pagi-lagi sekali dan menemukan pria berambut gelap, berpenampilan sangat menarik berbaring di sampingku,” katanya.

Menurutnya, pemuda ganteng itu berpakaian lengkap, termasuk mengenakan syal di leher dan celana panjang model kuno. “Aku berguling dan menjauh darinya,” kenangnya.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics