Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Pemuda Ini Bakal Rayakan Tahun Baru di Penjara, Ini Sebabnya…

Tersangka diamankan di Polres Taput. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Pemuda berinisial DMA alias Turles (26), warga Desa Aek Siansimun, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Sumut, bakal merayakan tahun baru di penjara. Ini sebabnya…

Pasalnya, Turles ditangkap petugas Sat Res Narkoba Polres Taput karena memiliki narkoba jenis ganja. Saat ini ia telah dijebloskan ke sel tahanan untuk proses hukum selanjutnya.

Informasi diperoleh medansatu.com, Kamis (7/12/2017) menyebutkan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang menyebut tersangka sering menggunakan ganja.

Mendapat informasi tersebut, petugas lalu melacak keberadaan tersangka dan diketahui sedang berada di warung tuak, Dusun Sihotor-hotor, Desa Banuarea Hutapea, Kecamatan Tarutung. Petugas lalu melakukan penggerebekan di kedai tuak itu dan berhasil mengamankannya.

Kapolres Taput AKBP Dr Taripar Hutabarat SSi MSi melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing SH kepada medansatu.com, membenarkan penangkapan tersangka.

Saat digeledahan tersangka, petugas menemukan barang bukti satu paket narkotika jenis ganja yang dibungkus kertas tiktak, satu buah puntung rokok Marlboro yang berisi ganja.

“Selanjutnya, kita telah menahan tersangka dan barang bukti untuk selanjutnya dilakukan proses hukum,” terangnya. (bisnur sitompul/medansatu.com)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics