Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Guys! 9 Tanda Ini Tunjukan Hubungan di Zona Nyaman Anda Sudah Bahaya…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Zona nyaman dalam hubungan dengan pasangan ternyata berdampak buruk bagi masa depan hubungan itu. Pasalnya, kedua belah pihak cenderung lalai untuk merawat hubungan tersebut.

Psikolog Piper Grant PsyD MPH seperti dilansie Bustle yang dikutip merdeka, Selasa (12/12/2017) menyebutkan, ketika Anda merasa terlalu nyaman dalam sebuah hubungan, Anda berisiko untuk tidak lagi memprioritaskan hubungan itu sendiri.

“Ketika kita memulai sebuah hubungan, kita cenderung lebih baik dalam mengurus diri sendiri, mempresentasikan diri, memperlakukan pasangan, dan mengusahakan kelangsungan hubungan. Seiring berjalannya waktu, jika kita merasa terlalu nyaman, ada risiko kita tak lagi melakukan semua hal itu dan hasilnya hubungan jadi berantakan.”

Ini 9 tanda hubungan di zona nyaman yang membahayakan:

1. Tak lagi melakukan hal-hal yang dulu dinikmati berdua

Hanya karena hubungan yang dijalani sudah melalui ‘tahap pencitraan’, bukan berarti kebiasaan-kebiasaan kecil namun menyenangkan yang dulu sering dilakukan harus dihilangkan. Malam mingguan, piknik, atau sekadar menonton DVD bersama di rumah pun masih perlu dilakukan untuk memelihara romantisme.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics