Inilah 200 Pengusaha Medan yang Taat dan Tepat Waktu Bayar Pajak

(foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin memberikan penghargaan kepada 200 orang pengusaha karena menjadi wajib pajak terbaik.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam sebuah acara di Hotel Four Point, Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (28/12/2017).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan para pengusaha itu yang telah membayar kewajibannya sebelum jatuh tempo.

Para wajib pajak penerima penghargaan itu berasal dari kalangan pengusaha yang bergerak di bidang perhotelan, tempat hiburan dan restoran.

Dengan penghargaan yang diberikan tersebut, Wali Kota berharap dapat memotivasi para pelaku usaha lainnya untuk membayar kewajiban pajak tepat waktu.

“Atas nama Pemko Medan, saya menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pelaku usaha selaku wajib pajak karena telah melunasi kewajiban perpajakannya tepat waktu. Kesadaran saudara dalam membayar pajak merupakan cermin bagi kita semua untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan Kota Medan,” katanya.

Menurut Walikota, kesadaran dan kepatuhan membayar pajak daerah harus tercermin dan melekat kuat dalam sikap dan prilaku setiap warga kota Medan.

Oleh karenanya Walikota mengajak seluruh masyarakat agar kiranya menanamkan nilai-nilai pokok yang terkandung dalam pajak daerah dari sejak usia dini, sebab pajak daerah memiliki kedudukan, fungsi dan peranan yang cukup penting dan strategis dalam konsep pembangunan yang partisipatif dan berkelanjutan.

“Kita yakin, bila membayar pajak sudah menjadi budaya yang kokoh di tengah kehidupan masyarakat, maka kita akan bisa membudayakan sikap malu bila tidak membayar pajak daerah secara benar,” ungkapnya. (hendrix)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...