Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Benarkah ‘Good Friend’ Jadi Penyebab Gugatan Cerai Ahok?

(foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Benarkah orang ketiga atau ‘good friend’ jadi alasan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan?

Perihal ini perlu dibuktikan di pengadilan, dan saat ini masih sebatas dugaan. Namun foto-foto lembaran yang disebut sebagai dokumen gugatan cerai Ahok yang beredar di medsos, jadi bahasan hangat netizen.

Dalam dokumen yang belum dipastikan kebenarannya itu ada cerita soal jalinan hubungan dengan seseorang yang disebut ‘good friend’.

Cerita soal ‘good friend’ itu ada di salah satu foto lembaran tanpa nomor halaman. Dalam dokumen tersebut, Ahok disebut sebagai PENGGUGAT, sedangkan Veronica sebagai TERGUGAT.

“Bahwa PENGGUGAT telah melakukan segala macam upaya maksimal untuk merukunkan kembali rumah tangga yang telah retak tersebut dan hanya meminta satu hal agar TERGUGAT berhenti berhubungan dengan laki-laki ‘good friend’-nya tersebut,” demikian penggalan isi dokumen tersebut seperti dilansir detik.com, Selasa (9/1/2018).

Ahok mencoba tetap mempertahankan rumah tangganya, tetap mencoba hidup bersama Vero, bahkan dengan meminta pendeta sebagai mediasi.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics