Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Orang Medan Ada yang Kenal Wanita Ini? Kalau Kenal Tolong…

(medansatu.com/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Medan – Orang Medan ada yang kenal dengan wanita ini? Kalau kenal segera beritahu keluarga, karena saat ini ia diamankan ke Polsek Medan Timur, Jalan Jawa, Medan.

Wanita yang diduga linglung tersebut belum diketahui identitasnya. Ia diamankan personel Polsek Medan Timur di persimpangan Jalan Prof HM Yamin-Jalan Thamrin, depan RSU Pirngadi Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu I Made Yoga SIK mengatakan, wanita tersebut kini sedang dalam perawatan medis. “Sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses perawatan medis,” katanya, Rabu (10/1/2018).

Awalnya wanita berambut panjang itu berdiri di persimpangan tersebut, dan jadi kerumunan masyarakat dan mengakibatkan kemacetan masyarakat. Warga lalu melaporkannya ke Polsek Medan Timur.

“Sudah sejak kemarin sore dia jalan-jalan sendirian di depan RSU dr Pirngadi ini. Dia juga sempat minta uang kepada orang yang melintas,” ujar seorang pengemudi becak bermotor (betor).

Usai diberikan uang, dijelaskan pria berbaju putih ini, wanita tersebut bukannya pergi tapi memilih duduk di warung tempat pangkalan para pengemudi betor.

“Setelah seharian duduk di warung, wanita itu pun memilih duduk di situ (persimpangan). Kami pun heran dan kami tanya tapi wanita itu diam. Sudah lama wanita itu duduk di situ,” pungkasnya. (jh siahaan)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Loading...