Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Ngeri! Jafar Tewas Membusuk, Mulut dan Telinga Keluar Darah, Cuma Pakai Celana Dalam

(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM, Aceh – Cuma mengenakan celana dalam, Jafar (50), ditemukan tewas membusuk di rumah. Warga pun langsung heboh…

Korban ditemukan tewas di sebuah rumah di Desa Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh. “Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Langsa,” kata Kapolsek Langsa Timur, Iptu Hasrul Irfandi, Kamis (11/1/2018).

Iptu Hasrul mengatakan, awalnya warga setempat, Iriawan (42), terkejut karena mencium bau busuk dari dalam rumah. Ia lalu mengintip dari jendela, dan melihat korban dengan kondisi tertelungkup. “Korban hanya mengenakan celana dalam,” terangnya.

Iriawan kemudian melaporkan temuan tersebut ke perangkat desa, dan diteruskan ke Polsek Langsa Timur. Saat tiba petugas langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan. Untuk keperluan outopsi, jasad korban lalu dibawa ke rumah sakit.

“Korban diduga telah meninggal 3 hari sebelumnya. Kodisi jasadnya telah membengkak, darah keluar dari mulut dan telinga,” tambahnya.

Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, selama ini korban tinggal sendiri di rumahnya. Ia diketahui memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi. “Hasil outopsi tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban,” tandasnya. (*/MC)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Loading...