Heboh! Taksi Online Dihancurkan Massa: “Pecahkan…!”

(foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Batam – Sebuah rekaman video sejumlah orang menghancurkan sebuah mobil minibus jenis Avanza Veloz beredar viral di Batam, Kepulauan Riau. Diduga mobil yang dihancurkan tersebut adalah taksi online.

Tampak sejumlah orang berusaha mengejar mobil tersebut dan meminta sopir keluar. “Keluar kau! Keluar kau!” teriak seseorang di dalam video tersebut yang diterima batamnews.co.id, Kamis (11/1/2018).

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian itu pada Rabu (9/12018) di kawasan Lubuk Baja, Batam. Tampak sopir mobil enggan keluar. Seorang pria dengan batu besar di tangan mencoba memaksa pria tersebut keluar, namun tak kunjung keluar.

“Pecahkan!” teriak seseorang lagi. Beberapa kali pria tersebut berteriak-teriak. Situasi mencekam. Pria tersebut juga melarang orang-orang merekam. Mereka juga terus mengikuti mobil Avanza yang berusaha terus melaju pelan.

Tak lama kemudian pria yang memegang batu balok itu langsung menghantamkan batu ke kaca spion hingga copot. Tampak setelah itu beberapa bagian mobil penyok dihajar sekelompok orang tersebut. Sejumlah orang juga melarang orang merekam dengan kamera.

“Oi oi, kamera oi, jangan pakai kamera-kamera kau!” Pria tersebut terus mengintimidasi. Belum diketahui apa motif dari pengrusakan tersebut. Namun diduga akibat taksi online yang tak memiliki izin tersebut.

Polemik antara taksi online dan taksi pangkalan sudah kerap terjadi. Tak jarang terjadi intimidasi terhadap para sopir taksi online. Tidak saja sopir taksi online, namun wisatawan yang biasa naik taksi online pun merasa tidak nyaman.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki meminta korban melapor ke polisi agar secepatnya ditangani. “Mohon yang menjadi korban pengrusakan agar membuat laporan polisi untuk segera ditangani,” ucapnya. (snw)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...