Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Braakkk! Mobil Anggota DPRD dan Kadis di Bintan Saling Hantam, Segini Korban Tewas…

Kedua mobil ringsek berat. (foto: medansatu/batamnews)

MEDANSATU.COM, Kepri – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas barat, antara mobil yang ditumpangi Ketua Komisi I DPRD Bintan, Daeng Yatir, dengan mobil yang ditumpangi Kepala Dinas (Kadis) Pajak dan Retribusi Daerah Pemkab Bintan Yuzet, Kamis (11/1/2018).

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Satu orang dinyatakan tewas atas nama Farhan, pegawai protokol Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Alumni IPDN itu diduga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang lain termasuk Yatir dalam kondisi selamat dengan kecelakaan ringan.

Ia langsung dilarikan ke RS Angkatan Laut di Tanjungpinang. Beberapa pegawai lainnya juga mengalami luka-luka. Demikian dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com)

Kejadian itu berawal saat mobil yang ditumpangi Yatir meluncur dari arah Bintan Buyu atau kantor DPRD Bintan. Sedangkan rombongan protokol dari arah Kota Tanjungpinang. “Mobil Yatir Toyota Avanza BP 1504 YB, protokol naik Toyota Rush BP 1305 AN,” ujar seorang warga Bintan.

Kondisi mobil rusak parah. Mesin kedua mobil pecah berantakan. “Kencang kali. Jalan lurus. Mesinnya tercampak ke semak-semak dan ada yang tersangkut di pohon,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics