Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Parah! Kencan Tukar Pasangan Marak di Kota Ini, Begini Modusnya…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Banten – Parah banget! Aksi kencan tukar pasangan lagi marak di kota ini. Modusnya menggunakan media sosial (medsos) Facebook, Instagram atau Twitter.

Fenomena ini sudah jadi rahasia umum di Kota Tangerang, Banten, sejak beberapa tahun terakhir. Seperti dilaporkan indopos yang dilansir jpnn.com, Jumat (12/1/2018), para pelaku rajin mencari pasangan lain untuk diajak pesta ‘main’ bersama, atau ramai-ramai.

Setelah pasangan lain ditemukan, mereka kemudian menggunakan sejumlah hotel dan vila di tempat wisata untuk melakukan aksi terlarang yang populer dengan istilah tukar pasangan atau ‘sw!nger’ tersebut. “Agar terselubung, dilakukan di tempat wisata,” kata salah seorang pelaku yang identitasnya sengaja dirahasiakan.

Sumber tersebut mengatakan, tak cuma di Tangerang, fenomena serupa juga mulai marak di Kota Tangerang Selatan, Cilegon, dan Serang. “Hampir setiap kota di Banten itu ada. Kalau tidak percaya, coba cek di situs milik mereka,” ujarnya.

Setelah situs tersebut dicek, di dalamnya terdapat sejumlah iklan pasangan sw!nger yang berniat melakukan kencan ganda. Mereka juga mencantumkan nomor telepon seluler (ponsel) dan e-mail.

Siapa pun yang berminat bisa langsung menghubungi melalui nomor ponsel dan surat elektronik itu. Setelah itu, mereka membuat kesekapatan untuk bertemu.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Web Analytics