Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

WOW! Segini Nilai Investasi Google di Gojek…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Google mengonfimasi bahwa mereka telah berinvestasi di layanan transportasi online Go-Jek. Pengumuman tersebut disampaikan Google di blog resmi mereka, Senin (29/1/2018).

Namun, ketika kabar tersebut beredar, belum diketahui berapa porsi investasi Google. Hari ini, Senin (29/1), Google mengonfirmasi bahwa mereka memang berinvestasi di Gojek lewat pernyataan di blog resminya.

Dalam blog tersebut, Google memaparkan rencana investasinya terhadap Gojek. Meski demikian, Google tetap bungkam soal berapa besar investasi yang dikucurkan kepada satu dari delapan unicorn Asia Tenggara itu.

Google sendiri menyebut bahwa pendanaan ke Gojek adalah investasi pertamanya di Asia. Caesar Sengupta, Wakil Presiden Google mengatakan di sebuah pendanaan tersebut memperdalam komitmen Google terhadap ekonomi internet Indonesia.

Menurut Caesar Sengupta VP Next Billion Users Team Google, Go-Jek memiliki tim manajemen yang kuat. Go-Jek juga dianggap telah merevolusi gaya hidup masyarakat Indonesia dengan bantuan teknologi.

“Go-Jek dipimpin oleh tim manajemen Indonesia yang kuat dan memiliki rekam jejak yang terbukti menggunakan teknologi untuk membuat hidup lebih nyaman bagi orang Indonesia,” tulis Sengupta.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Loading...