Pilu! Cinta Pasangan Kekasih Ini Dirajut Sejak SMA hingga ke Liang Lahat Bersama…

Andi dan Sri Kumala semasa hidup. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Pasangan kekasih yang tewas mengenaskan di Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), itu ternyata telah pacaran selama 5 tahun. Kisah cinta mereka pun berakhir pilu, tetap setia hingga ke liang lahat…

Mereka adalah Andi Akmal Lubis alias Andi (27), warga Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, dan Sri Kumala Sari alias SariĀ (28), warga Dusun II, Desa Buluh Duri, Kecamatan Spispis, Sergai.

Keduanya tewas mengenaskan, kepala pecah dan usus terburai karena digilas truk di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi tepatnya di Km 38-39, Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Jasad korban di TKP sebelum dievakuasi polisi. (foto: Facebook)

Peristiwa maut itu terjadi saat mereka baru beranjak dari rumah Akmal. Menurut keterangan paman Sri Kumala, Karto (43) di rumah duka, Kamis (1/2/2018) mengatakan, Sri Kumala merupakan anak ke dua dari pasangan suami istri, Ngatno (50) dan Runta (49).

“Mereka sudah hampir 5 tahun pacaran, setelah tamat kuliah Sari bekerja sebagai guru les, sedangkan Akmal karyawan Alfamart di Medan. Malam itu keduanya dari rumah Akmal selanjutnya pulang kembali ke Medan,” katanya.

“Tadi juga kami ke rumah Akmal, mereka berdua dari rumah Akmal lalu ingin kembali ke Medan keduanya kerja di Medan dan sudah lama pacaran keduanya juga sering datang ke rumah saya,” ucap Karto.

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...