Mau Cepat, Pria Ini Sekarat Nabrak Pantat Truk, TKP Jalan Ngumban Surbakti Medan

Sepeda motor korban di lokasi kejadian. (foto:n istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Ciiittt…Brakkk! Mau cepat, pria ini malah tak sampai ke tujuan. Ia dilarikan warga ke rumah sakit dalam kondisi pingsan dan berdarah-darah.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Baru, Medan, Kamis (1/2/2018). Korban diketahui pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK 2751 PAY, Juli Setiawan (34), warga Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Menurut sejumlah saksi mata, korban menabrak pantat dump truk Nopol BK 9966 LG yang terparkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan. “Nabrak dari belakang, padahal besar truknya, tapi tak kelihatan sama korban,” ujar warga setempat.

Melihat kondisi korban yang mengenaskan, warga lalu melarikan korban mengendarai mobil pick up ke rumah sakit. “Kondisinya parah, tadi ada warga yang berinisiatif membawanya ke rumah sakit,” ujar warga itu lagi.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Sunggal-Polrestabes Medan tiba di lokasi. Mereka terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sepeda motor korban. “Sudah ditangani anggota,” kata Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan kepada wartawan. (*/acan)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...