Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Heboh! Abang Nikahi Adik Kandung dan Punya 2 Anak di Karimun…

Petugas Polsek Meral saat memediasi antara Arman dan warga. (medansatu/batamnews)

MEDANSATU.COM, Karimun – Duh! Abang nikahi adik kandunganya dan punya 2 anak. Peristiwa ini terjadi di Kampung Bukit Cincin, Sungai Raya, Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Meski dirahasiakan, akhirnya pernikahan sedarah (incest) ini terbongkar juga dan digerebek warga, Jumat sore (9/2/2018). Warga yang geram pun mengepung rumah pasangan incest itu, Arman dan Siti, yang lebih mirip gubuk.

“Mereka ini kakak adik kandung, dan diakui sendiri oleh kakaknya, Arman itu,” ujar seorang warga, Dohar Harahap, seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Sabtu (10/2/2018).

Arman dan Siti dan 2 anak mereka saat dibawa ke Masjid Agung. (medansatu/batamnews)

Warga geram setelah mengetahui kalau pasangan tersebut masih bertalian darah. Dan telah menikah sirih. Dari hubungan terlarang mereka, telah melahirkan dua orang anak yang mulai tumbuh besar. “Anaknya sudah dua, dari hasil hubungan sedarah mereka,” ucap warga tersebut.

Dari keterangan warga tersebut, hubungan keduanya sudah berlangsung selama belasan tahun. Dari pengakuan Arman ia menikah sirih dengan adiknya saat masih di Jawa.

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Loading...