Iklan Kelas Karyawan Pancabudi

Ini Fakta-fakta Mengerikan dari Autopsi Jenazah TKW Adelina yang Disiksa Keluarga Majikan…

(foto: News Strait Times)

Nusron mengungkapkan, hingga Senin kemarin Satgas KJRI Penang telah bertemu dengan Aida, yang merupakan agen Malaysia dan telah mendapatkan paspor korban.

Bahwa betul namanya sesuai paspor adalah Adelina Lisao, dengan nomor paspor A4725964, yang dikeluarkan Imigrasi Blitar. Alamat yang tertera di paspor yakni Desa Tanah Merah, RT 07 RW 03 Kupang Tengah, Kupang, NTT.

Korban pernah bekerja secara resmi di Malaysia, kemudian pulang ke Indonesia tanggal 29 September 2014, dan masuk lagi secara ilegal tanggal 22 Desember 2014 via Agen Malaysia atas nama LIM (agen pertama).

Kemudian yang bersangkutan dijual ke Aida (agen kedua), dan oleh Aida dipekerjakan ke majikan WN Malaysia atas nama Jaya, sampai meninggal.

“Saat ini polisi sudah menangkap Jaya dan saudara laki-lakinya, sementara diduga bahwa penyiksaan dilakukan oleh ibu kandung majikan,” ungkap Nusron.

Nusron juga sudah mendapatkan informasi bahwa ibu kandung majikan akan segera ditangkap. Mereka akan didakwa dengan hukum pidana dengan ancaman maksimal hukuman mati.

(sumber: merdeka.com)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
banner imaji
Loading...