Hasil Pengundian KPU Taput, JTP-FREND’S Nomor 2…

Suasana pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Taput di Sopo Partungkoan Tarutung. (bisnur sitompul/medansatu.com)

Ketua KPU Taput Rudolf Sirait pada kesempatan itu berharap agar Paslon menghargai serta mematuhi peraturan dan perundang-undangan. Suksesnya Pilbub ini bukan hanya di tangan KPU, namun semua penyelenggara, masyarakat pemilih dan juga para pendukung calon.

(bisnur sitompul/medansatu.com

“Semoga Pemilihan ini berjalan dengan baik. Salah satu yang memicu konflik adalah tahapan kampanye, untuk itu kita akan membuat kesepakatan dengan seluruh calon, misalnya penempatan alat peraga yang bukan pada tempatnya. Mari kita menghargai seluruh proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Taput ini hingga selesai,” katanya.

Sementara Komisioner KPU Barisman Panggabean menjelaskan Kegunaan dari pengundian nomor urut ini adalah untuk mencetak surat suara. Kemudian, digunakan sebagai alat peraga pada saat kampanye dan saat pemungutan suara di TPS nanti.

Calon Bupati Taput nomor urut 2 DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSI mengharapkan dan menginginkan pemilihan ini berlangsung dengan aman dan tenteram.

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...