Hasil Pengundian KPU Taput, JTP-FREND’S Nomor 2…

Suasana pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Taput di Sopo Partungkoan Tarutung. (bisnur sitompul/medansatu.com)

“Kepada semua calon, mari kita berpolitik secara sehat. Kita juga harus siap menang dan siap kalah,” tegas Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat yang juga mantan Kapolres Taput ini.

Hal senada, Calon Wakil Bupati Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSI mengatakan, semua pasti ingin menang namun Tuhan yang menentukan, bagi yang menang dan kalah agar dapat menerima. “Kita harus bersatu untuk memajukan Kabupaten Tapanuli Utara,” ucap Frengky Simanjuntak.

Sementara Arthur Simanungkalit dari Panwaslih Taput mengimbau agar 3 paslon ini bertanding sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang telah ditetapkan dalam merebut hati masyakarat pemilih.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Taput diwakili Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen SPsi Mpsi mengatakan, pihaknya siap mengawal proses Pilkada ini hingga selesai. Meminta kepada Pasangan Calon agar mengedukasi masyarakat dengan program-program yang menyentuh dan membantu masyarkat.

“Kami sepakat Kamtibmas harga mati. Kita minta seluruh penyelenggara agar bersikap netral. Kami juga mengajak insan pers untuk menjaga kekondusifan di Taput. Saya minta relawan para Calon bersama-sama menjaga kekondusifan, kalau bisa jangan sampai terjerat hukum,” tegas Kapolres. (bisnur sitompul)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...